whatever

  • Page Ranking Tool

  • Ping your blog, website, or RSS feed for Free
  • free search engine website submission top optimization
  • FreeWebSubmission.com
  • rekening online paypal

    kalau ingin mendulang dollar dari internet pasti wajib mempunyai rekening bank online agar lebih mudah untuk bertransaksi. seperti halnya saya yang masih pemula di dunia perbisnisan online ini. ada berbagai macam rekening bank online dan yang paling terkenal yaitu dengan menggunakan paypal. 

    rekening paypal? sudah tau kah sobat tentang paypal? paypal adalah rekening online yang digunakan untuk menampung uang kita untuk dipergunakan di dunia internet, seperti kalau di dunia nyata kita menggunakan rekening bank. uang yang ada di paypal bisa dipakai untuk belanja online atau kalau kita sedang tidak punya uang, tinggal tarik transfer ke rekening bank lokal kita tapi dengan catatan akun paypal sobat ada saldonya loh hehehe.

    Membuat Account PayPal sangat mudah apalagi sekarang paypal sudah mendukung bahasa Indonesia, bahkan untuk sobat yang pemula seperti saya dan sobat tidak harus punya kartu kredit. silahkan klik di sini *untuk screenshoot saya menggunakan dari blog teman  



    silahkan ikuti petunjuk yang berwarna merah.



    klik sign up


    Jika sobat merasa bingung dengan 3 pilihan di atas (Pribadi, Primer, Bisnis) sebaiknya anda memilih primer agar bisa membayar dan menerima pembayaran.

    Masukkan data pribadi sobat sesuai dengan kolom yang disediakan. 
    sebaiknya isi data pribadi anda yang sesungguhnya agar dalam memverifikasi tidak di kenakan biaya tambahan karena nama yang berbeda atau alamat tidak sesuai.

    Loncati dulu langkah ini, langsung saja sobat klik pada tombol "Masuk ke Rekening Saya"

    Setelah sobat masuk ke Rekening sobat, sekarang lakukan konfirmasi alamat email sobat dulu.
    Sampai pada tahap ini, Paypal akan mengirimkan email ke alamat email sobat. Sekarang buka inbox email sobat.

    Jika alamat email sobat benar, tidak lama kemudian sobat akan menerima email seperti di atas. Perhatikan kode konfirmasi di tengah, silahkan sobat copy, lalu sobat cukup menekan tombol berwarna kuning "Hubungkan kartu saya"

    Masukkan kode konfirmasi yang sobat dapatkan dari email di atas, lalu klik Konfirmasi

    Sampai pada tahap ini jika sobat melakukan dengan benar dan telah berhasil melakukan konfirmasi alamat email yang nantinya sobat gunakan sebagai username pada PayPal.Rekening paypal gratis sudah sobat dapatkan. Sekarang giliran untuk memverifikasi rekening paypal sobat tapi jangan khawatir kalau belum diverifikasi masih tetap bisa di gunakan.



    Related Product :

    Post a Comment

    terima kasih atas kunjungannya

     
    Support : Creating Website | Johny Template | eR-shop
    Copyright © 2011. RahMa OrdiNaRy - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by eR-shop
    Proudly powered by Blogger