whatever

  • Page Ranking Tool

  • Ping your blog, website, or RSS feed for Free
  • free search engine website submission top optimization
  • FreeWebSubmission.com
  • komplain

    komplain 
    • barang kurang :
    1. Bisa langsung SMS detail pembelian anda dan detail alamat , dan akan kami cek dlm waktu 5x24jam (mohon bersabar dlm hal ini).
    2. Jika kesalahan terdapat pd kami, akan kami kirim kekurangan brg tsb atau kami refund langsung ke rekening anda (sesuai keinginan anda saja).
    3. Tetapi, bila ternyata complain tsb tdk benar atau setelah kami cek, kami sdh mengirim sesuai dgn order maka kami tdk akan mengirimkan kekurangan brg tsb. Dimohon kerja sama dan kejujurannya dlm hal ini, karena KEJUJURAN adalah MODAL utama kita bisa SUKSES :)
    • Paket Bermasalah :
    1. Barang yg sdh dikirim dan input resi, adalah tanggung jwb penuh pihak ekspedisi. Tetapi kami bersedia membantu follow up, jika memang ada trouble dlm pengiriman brg tsb. Dgn catatan : Anda sebagai buyer  mau juga menghubungi JNE setempat untuk ikut membantu atau konfimasi ulang nama+alamat+no hp untuk mempermudah proses. So,mohon tdk lepas tangan begitu saja seolah2 ini tanggung jawab penuh kami. Mohon kerja samanya ya :)
    Untuk kerusakan paket, contoh : hancur,penyok,pecah,retak sekali lagi itu bukan tanggung jawab kami, kami berusahan seaman mungkin mengepak semua paket, anda juga bisa menambahkan biaya asuransi pada pihak ekspedisi.

    Post a Comment

    terima kasih atas kunjungannya

     
    Support : Creating Website | Johny Template | eR-shop
    Copyright © 2011. RahMa OrdiNaRy - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by eR-shop
    Proudly powered by Blogger